Skip to main content

PAKET ENTERTAINMENT


ENTERTAINMENT UNTUK ACARA GATHERING

Melengkapi kegiatan Gathering - Outing - Outbound, Divisi Entertaint SIXTEEN SQUAD, menyediakan banyak pilihan Paket Entertainment dengan beberapa paket antara lain :
- Single Keyboard / Solo Organ
- Fullband
- DJ
- Perkusi / Percussion
- Akustic / Accoustic
- Singer
- MC / Host
- Talent / Dancer
- Traditional Music ( Angklung, Rampak Gendang,  Calung, Rampak Bedug, dsb )
- Soundsystem
- Lighting System
- Panggung
- Dekorasi Standart - Modern
- dsb




.




.


MC GATHERING DI BANDUNG 

SIXTEEN SQUAD, sebagai salah satu penyedia jasa Tour & EO Gathering yang berpusat di Bandung yang memiliki tim talent lengkap, salah satunya menyediakan jasa MC untuk berbagai kebutuhan  acara formal maupun non formal dengan lingkup kegiatan di beberapa kota besar sesuai pilihan dari peserta seperti Lembang, Bandung, Bogor, Cirebon, Ciwidey, Pangalengan, Jakarta, Jogja, Pangandaran , Pangalengan, Tanjung Lesung, Anyer, Bali, dsb.

MC/HOST dari TOUR & EVENT ORGANIZER SIXTEEN SQUAD, berpengalaman mendampingi berbagai acara seperti :
- Company Gathering
- Family Gathering
- Workshop
- Seminar
- Motivasi
- Ulang Tahun
- Arisan
- Perpisahan
- Pernikahan / Wedding
- dsb





.


ACARA MALAM KEAKRABAN & ENTERTAINMENT DENGAN KONSEP THEMATIC

Muatan Lokal atau Core Value perusahaan atau sekolah dapat juga dikemas dalam satu konsep acara malam kebersamaan, malam keakraban atau saat acara Gala Dinner. Tujuannya  untuk mengingatkan pada peserta / siswa muatan formal ini dalam kemasan yang lebih ringan dan menyenangkan melalui rangkaian acara entertainment.
Untuk lebih mengoptimalkan kegiatan acara puncak ini, dapat juga dikemas dengan mengangkat satu thema acara yang terpadu dengan kegiatan motivasi atau team building serta komponen acara lainnya seperti meeting koordinasi, target, visi misi, tujuan dan sebagainya.


KONSEP THEMATIC GATHERING yang dikemas oleh EO SIXTEEN SQUAD dibuat  untuk berbagai kebutuhan / acara  seperti :
- Malam Keakraban Company Gathering
- Malam Keakraban Family Gathering
- Malam Perpisahan Sekolah / Wisuda Sekolah
- Malam Keakraban Acara Reuni,
Bahkan untuk acara formal seperti meeting / workshop penyusunan company budgeting, konsep thema ini dapat juga digunakan.

.


Disamping itu, kami tawarkan juga konsep thematic entertainment dengan beberapa pilihan thema yang dikemas secara INTEGRATED / TERPADU dengan muatan Core Value, Tujuan Kegiatan Gathering, Lokasi Kegiatan, dsb.
Kegiatan Thematic Entertainment ini dapat dikemas satu kesatuan dengan acara GALA DINNER, yang diselenggarakan di Ballroom Hotel maupun Gedung Pertemuan , Restaturant, dsb.

PILIHAN KONSEP THEMATIC ENTERTAINMENT.
Octagon Indonesia akan membantu beberapa kemasan THEMA yang akan dikemas dalam satu kesatuan komponen dan susunan acara seperti : entertainment, music, dancer talent, singer, kostum, games, dekorasi, dsb.
Berikut adalah beberapa contoh THEMA ACARA untuk GALA DINNER yang difasilitasi oleh EO SIXTEEN SQUAD :
- Traditional Theme
- Nusantara Highlight
- Kingdom
- Music
- Film
- Back to School
- Army Academy
- Sexy in Black
- Bollywood
- Formula 1
- Olympoade
- dsb.

Info detail untuk kebutuhan Acara Malam keakraban / Gala Dinner Thematic dengan komponen musik, entertainment, singer, artis, talent, MC/Host, lighting, panggung, dekorasi, dsb hubungi kami :
Info detail hubungi kami :
SIXTEEN SQUAD
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND

Popular posts from this blog

PAKET REUNI

Mengenang kebersamaan saat beberapa tahun sebelumnya, merupakan momen yang ditunggu saat penyelenggaraan temu kangen yang biasa di sebut dengan acara REUNI. Acara reuni ini tidak hanya terbatas untuk kegiatan temu kangen teman sekolah, teman kuliah ataupun rekan organisasi seperti pramuka, komunitas , organisasi, namun ada hal penting / positip lainnya. Agar acara REUNI GATHERING anda dapat lebih memiliki makna dan terarah, keberadaan jasa EO yang berpengalaman menangani kegiatan REUNI GATHERING ini sangat diperlukan

COMPANY GATHERING

COMPANY GATHERING PROGRAM di Lembang, Bandung, Bogor, Jakarta, Cirebon Untuk kegiatan Company Gathering atau Outing Kantor, Management EO kami menawarkan beberapa pilihan kegiatan dengan beberapa konsep sesuai kota tujuan yang dipilih serta kebutuhan internal perusahaan/kantor. Kegiatan Outing untuk Company Gathering menjadi pilihan yang tepat, selain untuk mempererat keharmonisan antar karyawan, kegiatan outing company gathering ini dapat juga dijadikan media untuk beberapa acara yang lebih spesifik seperti team building training outbound maupun kegiatan meeting / workshop jajaran management. Beberapa pilihan paket ditawarkan mulai dari one day trip atau paket tanpa menginap maupun paket berikut menginap dengan beberapa tujuan yang dinginkan seperti Lembang, Bandung, Bogor, Jakarta, Cirebon, Sukabumi, Pangandaran, Bali, Tanjung Lesung, Bali, dsb. Untuk mengoptimalkan kegiatan Company Gathering, jasa EO untuk Company Gathering di Bandung ini menyediakan beberapa jasa layanan

EO FAMILY GATHERING

Untuk kegiatan Family Gathering yang biasa diselenggarakan oleh Group Keluarga atau dari Perusahaan / Kantor, Management event organizer SIXTEEN SQUAD  menyediakan beberapa pilihan kegiatan Tanpa Menginap dan Berikut Menginap. Kemasan konsep  Family Gathering yang ditawarkan EO SIXTEEN SQUAD terdiri dari  pilihan paket outbound / wisata; seperti : - FUN FAMILY GAMES - OUTBOUND - FUN FAMILY ADVENTURE - OUTBOUND - FUN FAMILY TEAM BUILDING - OUTBOUND - FUN FAMILY TREASURE HUNT - OUTBOUND - FUN FAMILY CITY TOUR - dsb. Kegiatan / aktifitas pelengkap Acara Family Gathering, dapat dikemas dengan konsep indoor maupun outdoor; dengan tetap mengoptimakan acara kebersamaan dan refreshing keluarga. KONSEP 50+  Khusus acara family Gathering, jenis simulasi permainan / Fun Games dikemas dengan asumsi usia peserta beragam; mulai dari anak - anak sampai usia orang tua 40 - 50+. Dengan penerapan konsep 40 - 50+ ini , dimaksudkan seluruh peserta dapat ikut ambil bagian dalam acara / pe